Sms Tipu-tipu


Akhir-akhir ini marak lagi SMS tipu-tipu, padahal yg kayak gini tuh udah lama banget, ane curiga ada udang di balik rempeyek ama kasus ini. Sebenernya kasus seperti ini gak perlu terjadi kalo kita cermat dalam berkomunikasi. Jangan mentang-mentang asal gratis terus tergoda. Gak dipungkiri tipikal orang Indonesia itu suka gratisan n dapat hadiah, lha wong gak ikutan apa-apa kok dapet hadiah, logikanya dimana ?! Kalau pun ikut kuis anda harus rela terdaftar konten premium yg tarifnya agak 'murah'.

Ane gak mau ngomong soal ini panjang lebar, ane lebih tertarik ke urusan 'udang di balik rempeyek' tadi. Media sepertinya kompak menayangkan berita ini sampai-sampai menyita kolom berita lain yg lebih 'menarik' untuk diikuti. Kisruh Banggar vs KPK misalnya. Membubarkan KPK itu sama saja mencoba membubarkan polisi.

Sudah rahasia umum kalau di Kepolisian itu gudangnya aksi suap-menyuap, lantas apa musti dibubarkan ? Bakal kacau negara ini. Nah begitu juga apabila KPK dibubarkan, bakal ikut bubar Republik ini.

Kita tahu para pemimpin di Negeri ini idiot dan tidak bermoral tapi alangkah naifnya jika mereka masih mau mencoba-coba menipu rakyatnya mentah-mentah. Sungguh terlalu...

Comments

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri