Apa gunanya teman (di facebook)

PSM 2011 May 27 Tu 11 53 49Sejak awal saya mendaftar di facebook saya tidak punya teman. Tujuan
saya adalah mencari teman lama saya menghilang dan tidak berkabar.
Saya memang menemukan mereka walau tidak semuanya, namun segalanya tdk
berjalan sesuai dg harapan saya.

Saya sadar semua bisa berubah, begitupun teman-teman saya, saya coba
mengikuti arus, apa yg bisa kita lakukan di facebook semua sudah saya
coba tapi sampai sekarang saya masih belum menemukan apa asyiknya
'bermain-main' disini.

Saya ikut coba-coba menambahkan teman, juga meng-aprove semua
permintaan teman, hasilnya tetap membosankan !

Di facebook komentar-komentar tidak sebaik di jejaring sosial yg lain.
Disini teman terbaik hanya orang-orang yg kita kenal secara personal
di dunia nyata, untuk teman baru yg tdk kita kenal masih sulit untuk
berinteraksi.

Saya coba bandingkan dg akun saya di jejaring sosial yg lain, di
facebook rata-rata orang mempunyai 400 lebih teman dan mungkin itulah
yg menyebabkan apa yg kita posting tertutup oleh postingan yg lain.
Untuk itu saya coba kembali untuk mengoreksi kesalahan saya yaitu dg
menghapus beberapa teman yg tdk pernah berinteraksi dg saya maupun
sebaliknya. Mungkin dg begitu akan mengurangi 'newsfeed' di 'homepage'
saya maupun kalian shg kita bisa lebih memperhatikan postingan teman
yg tersisa.

Apalah gunanya teman apabila tdk bisa diajak berbagi, berdiskusi, atau
sekedar menyapa. Apalagi debat kusir..gak mungkin banget kan ?

Dengan memiliki banyak teman mungkin kalian akan merasa populer. Namun
jika dari sekian banyak tidak ada yg bisa membuat anda lebih maju dan
belajar lalu untuk apa ? Populer tanpa pengetahuan yg cukup hanya akan
membuat kalian seperti galeri pameran fotografi yg tak dpt bicara !

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

--

Comments

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri