Jenderal

Bingung mau posting apaan neh..mending ane kasih anekdot-anekdot Gusdur aje deh ye ?!

Cekidot !

Pada saat selesai melantik
WAKAPOLRI di Istana, Gus Dur
mengadakan konferensi pers
dengan wartawan.

Pada kesempatan itu, salah
satunya diungkapkan tentang
permintaan Gus Dur agar
Jenderal Surojo BIMANTORO -
KAPOLRI - mengundurkan diri.

Ketika konferensi pers itu
usai, dan Gus Dur dipapah
memasuki mobil, beberapa
wartawan mulai tidak
mengerubutinya lagi.
Gus Dur berkata :"Hei, saya
masih punya satu informasi
lagi. Kalian mau tidak ?"
"Apa itu Gus ?" tanya para
wartawan serentak.

"Saya mau sebutkan nama
seorang jenderal yang paling
berbahaya dan berpotensi
mematikan siapa saja," ujar
Gus Dur.

"Wah, siapa itu Gus ?"
keroyok para wartawan yang
tadinya sudah mulai menjauh.

Mereka berlarian untuk
mendapatkan berita eksklusif
itu.

"Ok, saya akan katakan,"
kata Gus Dur meyakinkan."
Jenderal itu adalah Jendral..
(General) Electric ..."
"Wooo kok itu sih Gus ?"
protes para wartawan.

"Lha kalian ini, maunya bikin
gosip melulu. Lha saya kan
bener kalau General Electric
itu paling berbahaya. Coba,
mau nggak kamu kesetrum
lampunya General Electric ?
Berbahaya khan ?!, kamu bisa
mati kan kalau kesetrum????"

Sumber: GusDur.Net

Comments

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri