suami IT

Seorang Suami yang
pekerjaannya sebagai IT
barusan pulang dari kantor
Suami:(Pulang telat dari
kantor) “Selamat malam
sayang, sekarang saya logged
in.”
Istri: “Apakah kamu bawa
oleh-oleh yang aku minta?”
Suami: “Bad command or
filename.”
Istri: “Tapi aku bilangnya dari
tadi pagi!”
Suami: “Errorneous syntax.
Abort?”
Istri: “Trus, bagaimana
tentang beli televisi baru?”
Suami: “Variable not found
….”
Istri: “OK deh, kalo gitu aku
minta kartu kreditmu. Aku
mau belanja sendiri aja.”
Suami: “Sharing Violation.
Access denied ….”
Istri: “Apakah kamu lebih
mencintai komputer daripada
aku? Atau kamu hanya main-
main saja?”
Suami: “Too many parameters
….”
Istri: “Kamu tidak berguna.”
Suami: “It´s by Default.”
Istri: “Bagaimana dengan
gajimu?”
Suami: “File in use … Try
later.”
Istri: “Kalo gitu apa posisiku di
keluarga ini?”
Suami: “Unknown Virus.”

Comments

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri