Keindahan Ibadah Itu Yang Bernama Pernikahan

Hai apa kabar kawan ? Lama juga ane gak posting,karena sibuk juga karena ane baru aja melepas masa lajang.

Setelah penantian yg lumayan panjang dan diwarnai oleh begitu banyak halangan mulai dari rasa pesimis,was-was,cemburu dan tatapan sinis dari orang tua ane sendiri akhirnya tercapai juga cita-cita ane selama ini yaitu menuntaskan salah satu misi sebagai khalifah dimuka bumi ini yaitu : menikah.

Sekaligus sebagai bukti bahwa ternyata cinta dunia maya tidak selamanya buruk dan bisa juga menghasilkan sesuatu yg baik. Ane kira diantara agan-agan semua sering mendengar cukup banyak orang yg memulai suatu hubungan dari dunia maya,namun sangat mungkin tidak semua berjalan mulus.

Nah,saya disini hanya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beberapa pihak yg telah mendukung dan menyemangati kami dalam menjalani hubungan jarak jauh kami hingga berakhir ke penghulu,hehehe..

Image Hosted by UploadHouse.com

Pertama kepada Allah SWT dg segala kemurahanNya dan Rasullullah SAW dg tuntunan-tuntunannya.

Kedua,mozat dg aplikasinya MOrangeV yg telah mempertemukan kami.

Ketiga,teman-teman morange yg selalu tiada henti-hentinya mendukung dan mendorong agar kami bisa selalu bersama.

Keempat,kedua orang tua ane yg dg wejangan-wejangannya dan tentu saja materi yg tidak kurang-kurangnya,hahaha,m0m n dad i love you !

Kelima,mertua ane yg sangat baik dan mau menerima ane apa adanya dan kakak-kakak ipar yg tidak banyak menuntut kpd ane yg sangat-sangat banyak kekurangannya ini..love you brother in law :D

Dan yg terakhir kepada agan-agan semua yg sudi berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini. Hehehehe..
Love you all

Let's sphread the love around the world.

Comments

Post a Comment

silahkan berkomentar kawan !

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri