Alasan Mozat6 Tidak Bisa Diakses Oleh Semua User

Ternyata setelah ane telusuri dapet juga dari mozat page di
facebook,,alasan kenapa sih id ane gak keterima n cuma 'for selected
user only' ?

Gak taunya mozat hanya memilih user yg menggunakan smartphone macam
iphone,android,atau symbian dan gak dicantumkan disitu bahwa para
pengguna ponsel java jg bisa menggunakannya.

Jadi ane pesimis untuk bisa ikutan pake versi yg baru ini soalnya hape
ane jadul cing tapi gak tau jg buat kedepannya. Yang jelas buat para
pengguna hape java gak usah terlalu berharap untuk menikmati fasilitas
didalam mozat6.

Mungkin mozat melihat dari segi teknologi bahwa ponsel ber-platform
java akan segera ditinggalkan juga dari segi komersil para pengguna
smartphone lebih royal membelanjakan uangnya di dunia maya (maklum ane
sendiri ngenet cari gratisan,hehehe). Gak menyalahkan mereka juga sih
untuk keputusan mereka memilih segmen pasar berkantong tebal yang
penting masih bisa m0rengan n ketemu temen2 lama di morange cukup dah
buat ane walau gak bisa maksimal menggunakan fitur yg tersedia.

Berikut ane kasih neh hasil co-pas dari page-nya mozat di facebook :

<b>Mozat
We are looking for iPhone,
BlackBerry and Android users,
10 for each platform, we can
have a one-on-one interview
with. We just want to find out
more about your experience
on MOZAT 6.0 and what you
think about this version. We'd
love to hear from you!
If you're free to talk to us and
you want to take part in this
one-on-one session, please
get in touch with us
immediately. Send us an email
at welisten@mozat.com, and
write "1-on-1" and your
phone on the subject line. For
example, 1-on-1 iPhone or 1-
on-1 BlackBerry.
Once chosen, a member of
our team will get in touch with
you immediately. Thanks and
cheers to a great week ahead!<b>

Comments

  1. hp gw simbyan gak juga bisa on d mozat 6 ko!

    ReplyDelete
  2. kita lihat aja sist kelanjutannya,ada info hari ini d launching to public,tp ane cb id ane msh blum d aprove brusan

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan berkomentar kawan !

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri