indomie oh indomie

sebenernya ane males ikut-ikutan ribut soal beginian gan,tapi gatel jg..

Bukannya ngebela salah satu pihak tapi kalo ane analisa hasilnya sama-sama bener. Menteri bilang : ind0mie bahaya kalo sehari makan 500 bungkus,wkwkwk..ane ga perlu mikir anak SD jg tau..

YLKI bilang : BP0M harus meningkatkan standar mutu yg diterapkan supaya kesehatan masyarakat tetep terjaga. Okelah ane jg setuju. Tapi kenapa cm BPOM yg seakan diberi tanggung jawab itu? Mana peran aktif pemerintah? Raskin aja masih sering banyak kutunya..

Pihak indofood bilang : Standar produknya berbeda dg yg beredar di indonesia,mungkin yg dicekal adalah produk untuk pasar indonesia yg terkirim ke sana.. Lho? Ternyata pasar indonesia cuma konsumen no.2 !?
Ane jg toleran ama klaim ini,terus terang ane gak ngaruh ama klaim macem-macem dari sumber manapun dari jamannya heboh bakso borax ane tetep dokoh ama jajanan sebangsa ini.

Percayakan kesehatan dari alam fikiran,jangan remehkan kekuatan sugesti. Orang sehat sekalipun pasti bakal gampang sakit jika pikirannya fokus pada hal-hal su'udzon. Waspada emang gak ada salahnya tapi jangan sampe stress,bisa mati kurang makan nanti ente. :D

Comments

Popular posts from this blog

bank plecit

primkopabri